Friday, October 9, 2009

setelah menulis (ini) aku jadi tenang

AAarrrrggghhh..

Hal ini membuat ku kacau tiba2,,sungguh benci harus mengatakan bahwa aku harus kembali menghadapi realita ,, realita sebuah perjuangan diatas kebahagian orang lain yang membuat ku benar2 iri melihatnya!!! Aku benci ini,,,sungguh benci sekali,,,rasanya aku ingin menguasai waktu yang dengan bebas bisa aku berhentikan sesuka hati,,,aku benci ini,,perasaan ketika mood ku hancur berantakan,,hancur,,,tak bersemangat sehingga semua konsentrasiku terpecah tak karuan,aku benci ini,,,sungguh,,huufffffttt,,,, serasa ingin ku lempar semua orang yang mengacaukan moodku ,,,aaarrrggghhh,,kadang ku benci sekali dengan mereka!!,,kadang ingin merasa dekat dengannya !!!

Sekali lagi waktu tak berpihak padaku,,yang bisa ku lakukan hanya bersabar sesabar-sabarnya,,dan meyakinkan diri bahwa banyak hal yang harus ku pikirkan banyak hal yang masih harus ku urus,,,banyak hal,,,bukan hal itu,,bukan hal tentang kesenangan sederhana yang mereka iming-imingkan padaku,,aku benci perasaan iri,,perasaan ini !!! astaghfirullah,,,Tolonglah hamba,,jernih kan pikiranku,,biarkan semuanya berlalu tanpa harus menyeret perasaanku ,,,biarkan waktu yang membawa mereka,,,karena ku yakin,,duniaku bukan disana,,duniaku disini,,di tempat ini,,di tempat yang penuh dengan ideology,, idealisme dan perjuangan,,dan sedikit kesenangan,,,sungguh kasihan,,tapi yakin dari semua jerih payah inilah aku akan menemukan kesenangan ,,kebahagiaan,,atau mungkin ku temukan My Guardian angel,,,hmm,,,Only God who knows,,yah,,,hatiku sudah semakin tenang sekarang..

Semua sudah makin jelas di depan mata,,bukan dia,,bukan dia pilihanMu ..

Tak ada yang perlu di kuatirkan,,biarkan mereka melangkah dengan jalan mereka sendiri,,dan aku ingin menemukan jalanku sendiri..

No comments: