Monday, June 29, 2009

part of my brain ( berkhayal )


-dReAm-

waktuku tak panjang untuk membuat mimpi ini nyata
hidupku tak cukup membuat khayalan tak terbang
nyawaku bahkan tak kan sanggup menemukan jiwanya

Jika aku hanya diam tak lakukan apapun
semua itu takkan ada artinya
aku butuh rangka, otot, otak dan endorphin
untuk membuatku bergerak
membuat khayalanku nyata

aku tak ingin berhenti sampai disini
aku tak mau menyerah ditampat ini
aku tak mau bergulat dengan konflik pribadi
karena telah ku tetapkan arahku sejak saat ini
mengejar apollo sampai ke bulan
memetik edelweis hingga ke Andes
bahkan meniggalkan ibu pertiwi
demi satu hal yang agung
Ilmu yang kan ku bawa mati...

friday, feb 13th, 2009
7.44 pm



_sebuah motivasi buat kita semua,, bahwa kita berhak bermimpi,,dan berkhayal,,karena dari smua mimpi itu Amstrong bisa ke bulan ( walau bnyak pro dan kontra ) ,,dmana segala yang tak pernah terfikirkan akan terwujud sanggup menjadi nyata ,, jadi ayo semua,,kejar mimpi mu,,raih asa mu,,angkat ragamu ,,bergeraklah,,lakukan sesuatu,,Mulai dari hal kecil,,mulai dari sekarang !! _

No comments: