Wednesday, June 24, 2009

post addicted ><

jadi pengen nulis lagi tapi tentang apa yah..berhubung dikejar target buat baca kuliah bedah...
jadi sebagian aku copas aja deh...
mao sedikit pamer -->
gini gini saia penah juara lomba puisi se FK pas acara pekan olahraga dan seni lho,,,hahah XD
puisinya tentang anak bibir sumbing,,dapat hadiah buku n alat2 tulis ( macam anak SD yg menang lomba gambar saja yah )=_="
tapi tak apa..plg tidak saia sedikit bangga..haha :P

ini nih puisinya,,jangan terharu yah,,,hihi ( T_T ) lembayung bali aka lebay deh

AGAR KAU TAHU

Tahukah engkau…

Apa yang terjadi selama ku di kandungan bunda ?

Tahukah kau….

Kelainan apa yang dokter sebut saat aku lahir ?

Tahukah kau….

Kesulitan apa yang akan aku alami setelah diagnosis itu ?

Kawan

Kau pun tau...

Kenapa aku tak menangis keras saat aku lahir

Kau pun tahu...

Kenapa keluargaku tak menyambut bahagia kedatanganku

Kau pun tahu...

Kenapa aku sulit memasukkan ASI, mengunyah bahkan menelan makanan

Kau pun tahu...

Kenapa saudaraku tak ingin aku bermain bersama teman-tamannya

Kau pun tahu....

Saat ku besar nanti aku takkan cukup berani memamerkan senyumku

Kau pun tahu....

Tak ada seorang pun yang ingin sepertiku

Tapi tahukah kau bahwa dibalik kecacatan ini tersimpan kesempurnaan hati ?

Tapi tahukah kau dari segala keterbatasan ini aku sanggup menyelami indahnya nikmat Tuhan ?

Tapi tahukah kau dari ketidakrupawananku ini, aku merasa diriku istimewa ?

Tapi tahukah kau dari segala yang kumiliki, kau bisa belajar arti berbagi ?

Seharusya kau pun tahu ,,Tuhan menciptakanku tak mungkin tanpa alasan

Dan salah satunya adalah untuk menggugah hatimu , kawan

_V.E.N_

Untuk saudaraku, penderita bibir sumbing


saat ngirim puisi itu,,aku pake nama inisial yg mudah bgt ketebak..haha

sudah2 ah,,yuk balik baca buku bedah,,sudah dicuekin dari tadi ( aduh kasian ) >.<

No comments: